Saturday, January 6, 2018

Semua Anak Adalah Bintang

Kemarin saya menemukan satu aktifitas yang disukai Yasmine, yang membuat dia betah selama hampir satu jam melakukan kegiatan itu sampai selesai.
Aktifitas itu adalah... Membuat pizza.
Yasmine ternyata suka sekali melihat saya membuat adonan, membantu saya menaburkan gula ke adonan, memotong-motong keju.
Semua dilakukan dengan fokus dan hati-hati, berulang-ulang.
Yasmine pun saya berikan adonan kecil untuk di roll, dan dia pun melakukannya dengan bahagia. Sambil me-roll adonan, dia pun berkata "pizza kecil untuk Yasmine, besar untuk ibu." dengan bahasanya yang masih belepotan.
Alhamdulillah, senang rasanya menemukan satu kegiatan yang dia suka. Walaupun dapur dan baju saya jadi dua kali lebih kotor, tapi demi melihat binar di mata Yasmine semuanya worth it.





Semua anak adalah bintang
IIP
Bunda Sayang