Monday, January 15, 2018

Semua Anak adalah Bintang #8 Desainer Grafis

Sebagai anak visual, Yasmine dan saya sama-sama menyukai gambar, warna, dan bentuk.
Saya sendiri sejak jaman sekolah dasar dulu, suka sekali menggambar dimanapun. Hampir semua bagian belakang buku tulis saya terisi oleh gambar dan coretan.

Baru-baru ini saya berkesempatan untuk mendalami desain grafis, menggambar menggunakan applikasi media digital seperti Corel Draw, Pics Art, Medibang, Microsoft Paint. Rupanya, selama saya menggambar, Yasmine suka memperhatikan juga. Akhirnya, suatu hari saya pun mengajaknya untuk menggambar hewan kesukaannya; Hiu di Microsoft Paint. Yasmine suka sekali loh.
Sengaja, untuk pemilihan warna saya tanyakan ke Yasmine langsung.
Berikut hasilnya..




Semua Anak adalah Bintang
Ibu Profesional
Bunda Syang