Monday, January 8, 2018

Semua Anak adalah Bintang #3 Yasmine Guru Kehidupanku

Hari ini tiba-tiba Yasmine mengambil sebuah penggaris panjang, kemudian melangkah menuju tembok samping rak buku kemudian berpura-pura menjadi guru.
Dia mulai mengeja huruf-huruf imajinasinya sendiri, dan menyuruh saya untuk duduk tenang sambil membuka buku pilihannya.
Ini pertama kalinya, saya melihat Yasmine antusias bermain peran menjadi seorang guru. Kemudian, saya pun memintanya untuk membacakan sebuah buku dan dia pun langsung mengambil buku kesukaannya; odong-odong dongeng.
Ada tiga buku yang akhirnya dia bacakan untuk saya. Pretend reading dengan bahasa planetnya.
Hari ini saya benar-benar belajar dengan seorang guru kecil yang bersinar, Yasmine, guru kehidupanku.



Semua anak adalah bintang
IIP
Bunda Sayang