Monday, November 6, 2017

Hari ke-11; berkunjung ke Perpustakaan Daerah

Pagi ini seperti biasa saya mengajak Yasmine bersepeda ke alun-alun kabupaten. Bersepeda memang sudah jadi agenda rutin, hampir setiap hari pagi atau sore saya dan Yasmine mengelilingi kawasan alun-alun Kabupaten Pekalongan yang luas. Kadang kami main di taman bermain anak-anak, kadang sekedar mampir di minimarket, nah hari ini saya mengajaknya ke Perpustakaan Daerah.
Sebenarnya sudah cukup sering kami ke perpus, tapi berhubung masih dalam suasana Family Reading Time saya pun jadi lebih semangat.
Di perpus, kami langsung menuju kid corner untuk mencari buku anak yang bagus. Saya pun memilih dua buah buku flip-flap Tony Wolf untuk dibaca bersama Yasmine.
Asiknya buku Tony Wolf ini, banyak flip-flap yang ketika dibuka berisi gambar-gambar lucu.





IIP
Ibu Profesional
Bunda Sayang
For Things to Change, I Must Change First