Saturday, October 28, 2017

Hari ketiga 😍

Hari ini ada beberapa buku yang Yasmine baca sendiri, ada buku Emosi (Hmmm..) Rabbit hole, Suara Apa Itu?, dan beberapa buku tentang Numbers dan Shape.
Setiap Yasmine membaca buku Emosi Rabbit Hole dia pasti meniru ekspresi wajah karakter.

Untuk buku tentang Numbers, sekarang dia sudah mulai bisa berhitung 1-10 dalam bahasa Inggris.
Kalau buku Shape dia sudah tau beberapa nama bentuk dan bisa membedakan ukuran.

Tapi, hari ini saya hanya membacakan satu judul untuk Yasmine. Seperti biasa, saya bacakan dengan suara keras dan intonasi yg menarik.
Sudah mulai ada perubahan sih, kalau dulu dia malas mendengarkan dan ingin saya menutup bukunya, sekarang dia bisa lebih lama mendengarkan saya membacakan bukunya.

Buku yang saya bacakan adalah seri pertama dari The 7 habits of Happy Kids yang berjudul Diriku Seperti Apa Adanya.
Hari ini saya pun membaca sebuah buku Tauhid tulisan Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawaz.




IIP
Ibu Profesional
Kelas Bunda Sayang
Level #5
For Things to Change, I Must Change First