Saturday, March 31, 2018

Membuat Kue

Sore hari Yasmine memecahkan telur. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 butir telur yang dia pecahkan hanya untuk mainan. Saat itu saya sedang sibuk mengetik sesuatu di ponsel.


Tiga telur itu kemudian Yasmine tempatkan di sebuah wadah kemudian mulai mengocoknya.

Waktu aku lihat sempat shock juga sih. Karena baru kali ini aksi terniat dia untuk main masak-masakan dengan menggunakan tiga butir telor asli.
Tapi, yang lebih membuat heran adalah, bagaiman caranya dia bisa memecahkan telur-telur itu dan memasukkannya kedalam wadah ya. Karena selama ini, dia tidak pernah aku ajarkan secara langsung untuk mengetok cangkang telur.
Lalu karena takut tambah kacau dan seluruh rumah akan berbau amis, akhirnya aku langsung cari ide dan resep membuat bolu kukus dari telur2 itu.
Yasmine segera aku ajak ke dapur besert telur-telurnya. Lalu aku menyiapkan bahan-bahan yang di butuhkan.

Karena Yasmine hobi mengocok telur, dia pun aku beri tugas memegang mixer dan aku yang mencampur semua bahannya.dan karena tidak ada persiapan sebelumnya, bahan yang di pakai pun  sederhana dan seadanya saja. Alhasil kue yang dihasilkan menjadi bantat. Tapi tetap enak sih. ^^

#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#gamelevel9
#beCreative