Saturday, September 2, 2017

Aliran Rasa level 3

Sebelumnya saya ingin minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan game level 3 ini dan tidak mencoba dengan sungguh-sungguh untuk memenuhi syarat kelulusan karena bulan ini saya baru saja mencoba membuka usaha online kecil-kecilan.

Walaupun hanya bisa melaksanakan 3 dari 10 hari tantangan tapi saya bersyukur karena kesan tentang Family Project ini begitu membekas di hati.

Saya menikmati sekali saat-saat kami (suami, saya dan anak) melakukan suatu kegiatan bersama-sama. Merencanakan ide-ide bersama, walaupun banyak yang belum bisa terealisasikan.

Alhamdulillah, sedikit banyak saya pun paham dengan maksud dan tujuannya melakukan family project ini, karena saya merasa sendiri bagaimana "bonding" kami terajut semakin erat ketika melakukan kegiatan bersama.

Dan yang lebih penting, Family Project menyadarkan saya, bahwa saya telah memiliki dan tergabung dengan sebuah team, yang bernama keluarga. Dan tugas kami sendiri lah untuk memajukan dan membuat team ini terus bersinar.

#aliranrasa
#gamelevel3
#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari